Peduli Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Berikan Bantuan Sembako Pada Pasien Positif

Peduli Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Berikan Bantuan Sembako Pada Pasien Positif

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman ikut berperan membantu percepatan penyembuhan para pasien positif COVID-19 yang ada di wilayah hukumnya, salah satunya dengan memberi bantuan Sembako bagi keluarga pasien.

Bantuan paket sembako diberikan oleh personil Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Bripka Razul Yasir, bersama Babinsa Sertu Yonedi, PJ walingari Kudu Ganting Oyon Afri, SE , Sekretaris Nagari Kudu Ganting Jhoni Fahrul Fuadi dan Wali Korong Kampung Parit Zulhendri.

Bripka Razul Yazir menyempatkan diri berkomunikasi dengan keluarga pasien positif dengan tetap menjaga jarak untuk memberikan motivasi selain menanyakan kabar, 

Demikian pula halnya untuk Satgas Covid-19 Nagari Kudu Ganting Bhabinkamribmas juga memotivasi agar terus melakukan pemantauan guna mencukupi kebutuhan hidup pasien maupun keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

“Kami juga menghimbau warga disekitar rumah pasien agar tidak panik dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mari bersama memberikan motivasi dan menenangkan pikiran para pasien positif COVID-19. Dengan begitu, diharapkan daya tahan tubuh atau imun mereka semakin kuat melawan virus Corona dan cepat sembuh” ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments