Polsek Kota Pariaman Topang Program Vaksinasi Covid-19

Polsek Kota Pariaman Topang Program Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, Pionir—Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan terciptanya herd immunity di masyarakat, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman AKP Edikaran Prianto SH, MH bersama Danramil 01 Kota Pariaman, Kodim 0308/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq bersama personel masing-masing berusaha menopang dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan terciptanya herd immunity di masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (24/7), saat itu Kapolsek Kota Pariaman, Danramil, Camat Pariaman Selatan Suryadi, SH, MM dan Kepala Puskesmas Kuraitaji dr. Ramadhani melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi d Desa Punggung Ladiang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kepala Desa Hendri Saputra, perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Punggung Ladiang. 

Kata AKP Edikaran Prianto, kegiatan yang dilaksanakan tersebut guna mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi yakni dengan melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat di desa-desa di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman yang meliputi empat kecamatan, yaitu Kecamatan Pariaman Utara, Kecamatan Pariaman Tengah, Kecamatan Pariaman Selatan dan Kecamatan Pariaman Timur.

Pada kesempatan itu Camat Pariaman Selatan Suryadi Kepala Puskesmas Kuraitaji dr. Ramadhani tak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri terutama Polsek Kota Pariaman bersama pihak Koramil 01 Kota Pariaman yang sudah membantu dan mendorong serta mengajak masyarakat untuk divaksinasi.

“Bukan hanya kali ini saja, tapi sejak dimulainya pelaksanaan vaksinasi anggota Polsek Kota Pariaman bersama Koramil 01 Kota Pariaman sudah berperan aktif sehingga pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Suryadi dan dr. Ramadhani. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments