Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan DDS / THTS dengan Warga Korong Durian Gadang

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan DDS / THTS dengan Warga Korong Durian Gadang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Berbagai cara dilakukanBhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto SH dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di Nagari binaannya, salah satunya yaitu melalui Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) menyampaikan program pemerintah di Warung-Warung tempat berkumpul Warga, Selasa,10 Agustus 2021, sekira pukul10.20. Wib bertempat di Kedai Babe Korong Durian Gadang.

“Kegiatan ini dulakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silaturahmi dengan warga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, " ucapnya.

Melalui kegiatan sambang warga dengan sistim DDS / THTS ini Briptu Dahnil Khodrianto SH menghimbau warga untuk mengikuti dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 dengan cara ikut disuntik vaksin.

"Vaksin yang di suntikkan ini aman dan halal karena sudah mendapatkan rekomendasi dari BPOM dan Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujar Briptu Dahnil Khodrianto SH.

 Ia juga mengatakan bahwa sambang warga dengan sistim DDS/THTS ini merupakan cara yang jitu dan efektif dalam menyampaikan himbauan, Edukasi, pembinaan dan pesan Kamtibmas pada warga binaannya, dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya, pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments