Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikuti Giat Vaksinasi Covid-19 Di Polsek Pariaman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikuti Giat Vaksinasi Covid-19 Di Polsek Pariaman


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Novri Andri mengikuti kegiatan vaksinasi di Polsek Pariaman, Senin, 09 agustus  2021, sekira pukul 10:00 Wib.

Kegiatan vaksinasi dan monitoring  sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 di Polsek Pariaman juga terbuka untuk umum.

Aipda Novri Andri mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada personil Polsek Pariaman dan warga masyarakat yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin kami personil Polsek Pariaman juga di suntik vaksin Covid-19, dan dalam kegiatan itu tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan."tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments