DI SUNGAI LIMAU ANTUSIAS MASYARAKAT DI VAKSINASI COVID-19 CUKUP TINGGI

DI SUNGAI LIMAU ANTUSIAS MASYARAKAT DI VAKSINASI COVID-19  CUKUP TINGGI  

PARIAMAN KOTA,  Pionir– Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman kota, Polda Sumbar, Aipda Yoffi Afrianto melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 untuk ASN, Pedagang Pasar dan Lansia,  di Puskesmas Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 12 Agustus 2021

Pada kesempatan tersebut, Aipda Yoffi Afrianto mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada ASN, Pedagang Pasar dan Lansia Itu. 

Kata Yoffi, sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Yoffi mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini,  bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH  saat dikonfirmasikan Pionir via Phone Selullarnya mengatakan, 

Pelaksanaan vaksinasi bagi para ASN, Pedagang Pasar dan Lansia Tahap 2 itu mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.” katanya.

Dikatakannya, antusias masyarakat Sungai Limau sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin covid-19 yang juga didukung penuh oleh tokoh masyarat setempat.

Lanjut Nasirwan menuturkan  tingginya keinginan warga yang mau divaksin membuktikan bahwa warga  Sungai Limau semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan, khususnya mencegah diri dari bahaya virus Corona., katanya 

"Vaksin sangat penting karena bisa memberikan dampak positif bagi yang terpapar virus Corona. Setidaknya, dengan vaksin bisa mengurangi gejala dan risiko," pungkasnya ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments