Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Rapat Kajian Batas Nagari Kuranji Hulu

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Rapat Kajian Batas Nagari Kuranji Hulu

PARIAMAN KOTA,PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Abdi menghadiri rapat yang di gelar Wali Nagari Kuranji Hulu membahas pengkajian batas Nagari Kuranji Hulu dengan Nagari lainnya, Kamis,19 Agustus  2021  sekira pukul11.30 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu.

Dalam kegiatan tersebut seusai membahas masalah tapal batas juga dibahas tentang situasi kamtibmas selama berlangsungnya wabah pendemi Covid-19 dimana Nagari Kuranji Hulu juga ikut terimbas.

Menurut Wali Nagari Kuranji Hulu selama dalam masa pendemi Covid-19 ini, Kamtibmas tetap kondusif karena sinergitas Polri dan TNI berjalan sangat baik.

Aiptu Abdi, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu  sambil mengamini Wali Nagari juga menambahkan bahwa masyarakat Nagari Kuranji Hulu tidak mudah terpropokasi dengan hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman dan yang dapat merusak persatuan kita sebagai bangsa yang Berbhinneka Tunggal Ika kerena selalu di himbau mematuhi aturan yang sudah di tentukan seperti penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, tuturnya.

Kapolsek Sungai Geringging, IPTU Anazrul.SH melalui Aiptu Abdi, mengatakan “ Digelarnya rapat tersebut untuk menghindari perselisihan antar Nagari kedepannya, dan selama giat berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19 (Wik)

Post a Comment

0 Comments