Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampingi Tim Puskesmas Lakukan Tracing

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampingi Tim Puskesmas Lakukan Tracing

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Penanganan covid-19 yang dilakukan Puskesmas Sungai Geringging dalam pencegahan penularan covid-19 terus  dilakukan secepat mungkin. 

Pelacakan kontak terhadap orang-orang yang terkoneksi langsung dengan orang terkonfirmasi covid-19 merupakan sarana utama untuk mengendalikan penyebaran penyakit menular seperti Covid-19. Ini adalah konsep yang digunakan mendeteksi jumlah orang yang terinfeksi setelah melakukan kontak dengan pasien positif Covid 19.

Seperti  yang dilakukan oleh Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto dengan Tim Tracer Puskesmas Sungai Gringging dengan di Korong Pasar Sungai Geringging, Selasa, 24 Agustus 2021, sekira pukul 15.00. Wib.

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan dan Tim Traser Puskesmas Sungai Geringging bergerak cepat dan langkah yang tepat seperti pendekatan persuasif kepada keluarga dan tetangga terkonfirmasi,  sehingga tercipta  berkomunikasi dengan baik saat memberikan edukasi.

Selama kegiatan bwrlangsung,  tetap mentaati protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan dan penyebaran virus Covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments