Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Kamtibmas dan Prokes

iklan adsense

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan  Pesan Kamtibmas dan Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan tugas pokok tersebut, Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampuang Dalam melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan pemuda warga binaannya, Selasa, 24 Agustus 2021, sekira pukul14.30. Wib.

Kegiatan sambang Dialofis dengan sistim Door to Door System atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan setiap personil Bhabinkamtibmas. 

Bripka Aljayosi selaku Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai juga menggelar kegiatan DDS/THTS dengan sasaran Pemuda Nagari Gunung Padang Alai yang mangkal di Kedai kedai minuman di Nagari Padang Alai.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aljayosi memberikan edukasi pada Pemuda tentang kamtibmas dan mengajak penerapan 3 M dalam kehidupan sehari hari dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid 19. 

“Pada masa pandemi Covid-19 ini saya meminta Ketua RT dan mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing,” ujar Bripka Aljayosi. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments