Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ingatkan Warga Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polres Pariaman Aiptu Abdi melaksanakan kegiatan Doo to Door System (DDS) di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu, menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid 19, Jumat, 27 Agustus 2021, sekira pukul10.00 Wib.

Sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, selalu melakukan upaya dan memelihara Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, dengan cara menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Doo to Door System (DDS) di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu tersebut  Bhabinkamtibmas Aiptu Abdi menyambangi warga yang mengurus surat menyurat ke kantor Nagari dan memberikan Edukasi tentang Protokol Kesehatan, agar memutus mata rantai Covid 19.

Pada kesempatan itu Aiptu Abdi mengajak agar semua staf kelurahan baik masyarakat ikut aktif untuk mematuhi protokol kesehatan dan bersama sama menjalankan hidup bersih untuk memutus mata rantai Covid 19, dengan mengajak warga selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun. (Wik)

Post a Comment

0 Comments