Personil Polsek Sungai Geringging PAM Shalat Jumat di Masjid Durian Bukur

Personil Polsek Sungai Geringging PAM Shalat Jumat  di Masjid Durian Bukur 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---PS Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Andri Arika melaksanakan PAM Shalat Jumat di Masjid Durian Bukur sampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Jumat, 27 Agustus 2021, sekira pukul12.00. Wib.

Dalam kesempatan itu Aipda Andri Arika setelah  pelaksanaan shalat Jumat  secara berjamaah menyempatkan diri menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga jamaah di mesjid.

Adapun pesan-pesan Aipda Andri Arika yaitu menghimbau kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, meminta kepada para remaja/kaum melineal untuk tidak melakukan hal hal yang bertentangan dengan  hukum.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Andri Arika juga membicarakan Tentang Penerapan dan penegakkan hukum protokol kesehatan Sebagai Upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 dan sekaligus memberikan himbauan Edukasi tentang mendisiplinkan warga untuk selalu memakai masker seperti yang telah diatur dalam Peraturan Presiden nomor 14 tahun 2021.

Aipda Andri Arikajuga meyampaikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan covid 19, dengan cara wajib pakai masker, jaga jarak keluar rumah dan mencuci tangan dengan handsanitaser. (Wik)

Post a Comment

0 Comments