Sat Samapta Polres Pariaman Kota Rutin Melakukan Patroli

iklan adsense

Sat Samapta Polres Pariaman Kota Rutin Melakukan Patroli

Pariaman Kota, Pionir---Samapta Polres Pariaman Kota dibawah komando Kasat Samapta Iptu Adlis sampai hari ini masih rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya. Buktinya pada Jum’at (27/08/ 2021), melalui kegiatan patroli rutin yang dipimpin Kbo Sat Samapta Iptu Candra Fizal jam : 20.30 WIB bersama anggotanya melaksanakan kegiatan rutin Patroli Ranmor Roda 2 di wilayah hukum Polres Pariaman ke tempat umum yang terdapat keramaian.

Kata Iptu Candra Fizal, dalam giat tersebut ia bersama personel lupa mereka menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja, taati tatib lalin, serta selalu utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang.

“Apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi layanan call center 110 Polres Pariaman,” katanya.

Candra Fizal menyebutkan kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Pariaman yang

harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Pariaman, sehingga nantinya Polres Pariaman akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas. Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar

terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya,” katanya.

Dikatakannya, adapun sasaran patroli pada malam itu adalah Bank BSI Pariaman, rumah dinas Walikota Pariaman, rumah dinas Ketua DPRD, rumah dinas wakil walikota, rumah dinas sekda, Bank BNI, Bank BRI, RSUD dan pasar Pariaman.  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments