Polres Mentawai Terus Lakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin

Polres Mentawai Terus Lakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin

MENTAWAI, Pionir—Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Covid-19, di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai termasuk dengan Polsek jajaran terus dilakukan.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Senin, 30 Agustus 2021. 

Kata Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at SH MM pada hari itu terdapat dua Polsek yang melaksanakan kegiatan vaksinasi, yaitu Gerai Polsek Sikakap dengan jumlah yang divaksin sebanyak 32 orang dan Gerai Polsek Siberut dengan jumlah peserta sebanyak 131 orang.

“Adapun pada hari itu jumlah keseluruhan peserta yang diberikan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kepulauan Mentawai sebanyak 131 orang." Kata AKBP Mu'at

Mu’at mengatakan, kegiatan ini bentuk soliditas Polres Kepulauan Mentawai hingga tingkat Forkompinca untuk mempercepat herd immunity guna penanganan Covid-19 di tingkat kecamatan.

“Selain itu, kami terus berusaha mengedukasi masyarakat agar mau di vaksin, karena vaksin ini aman untuk digunakan. Buktinya, sudah banyak warga masyarakat yang melakukan vaksinasi bahkan termasuk lansia Alhamdulillah mereka semua sehat,” kata Mu’at

Dikatakannya gerai Vaksin Presisi di Polsek tersebut dibuka gratis untuk masyarakat, kepada masyarakat kita berharap ,meskipun sudah di vaksin, namun penerapan protokol kesehatan jangan ditinggalkan, seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan membatasi kerumunan, tuturnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments