Kapolres Padang Pariaman Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran 

PADANG PARIAMAN, Pionir--Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK datangi Sekretariat Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kamis, (12/08/2021). 

Maksud kedatangan orang nomor 1 di jajaran Polres Padang Pariaman ini adalah untuk memberikan bantuan kepada salah satu warganya yang terkena musibah kebakaran di Korong Sekayan Nagari Pasia  Laweh, Kecamatan Lubuk Aluang, Kabupaten Padang Pariaman Rabu, 04 Agustus 2021 yang lalu. 

Adapun korban kebakaran rumah tersebut yakni Yurnita (54) yang bertempat tinggal di Korong Sekayan Nagari Pasia  Laweh, Kecamatan Lubuk Aluang, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kapolres Padang Pariaman melalui Kasubbag Humas AKP Emel mengatakan jajaran Polres Padang Pariaman turut prihatin atas musibah yang dialami salah satu warga Lubuk Alung ini dan meminta agar sabar dan ikhlas. 

"Kita ikut prihatin, apalagi musibah ini terjadi di masa pandemi Covid-19, saya mengharapkan kepada korban agar sabar serta ikhlas,” ujar Akp Emel. 

Selain itu, kita juga ada sedikit bantuan yang kita serahkan kepada LAMI agar dapat didistribusikan kepada korban kebakaran rumah. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. 

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Padang Pariaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah. Semoga dapat bermanfaat,” pungkasnya. 

Sementara itu dari perwakilan LAMI juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman  AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK atas kepedulian terhadap korban kebakaran. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments