Kapolres Padang Pariaman Tinjau Vaksinasi Massal

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Tinjau Vaksinasi Massal

PADANG PARIAMAN, Pionir—Guna memastikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Tiram Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di Puskesmas Tiram Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (25/08/2021).

Dalam kunjunga itu, AKBP Dian Nugraha didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Irwan, Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnain, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dr. Jasneli, Wali Nagari Tapakis Soni Aprison Spd dan para Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris. 

Pada kesempatan itu Dian Nugraha tak lupa memberi apresiasi kepada masyarakat yang sangat tinggi animonya untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi. 

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar mengajak sanak keluarga yang lain yang belum divaksin agar dapat ikut serta dan bisa mensukseskan program pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.

Disamping itu kata Dian Nugraha, dengan vaksinasi kita juga dapat membentuk kekebalan sistim imun (herd imunity) agar terhindar dari bahaya Covid-19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments