Kapolsek Baso Perhatikan UMKM Terdampak Covid-19

Kapolsek Baso Perhatikan UMKM Terdampak Covid-19 

BUKITTINGGI, Pionir—Menyadari banyaknya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), pada Rabu (25/8/2021), Kapolsek Baso, Polres Bukittinggi AKP Yustian Sayiful, SH melakukan pembagian bantuan sosial pada pelaku UMKM dan masyarakat di wilayah hukumnya.

Pembagian bantuan sosial itu dipimpin oleh Kapolsek Baso yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Metriza Hendri dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas, wali nagari, Wali Jorong Sungai Sariak, personel Polsek Baso dan lainnya.

Kepada Pionir Yustian Sayiful mengatakan, saat itu ada sebanyak 10 orang pelaku UMKM yang mendapat bansos tersebut. Mereka berada di tiga kenagarian, yaitu Nagari Koto Baru, Nagari Simarasok dan Nagari Salo.

Disebutkan, mereka adalah Desmi Erika (42 tahun), Erawati (43 tahun), Eva Nuzul (47 tahun), Elya Syafrital (45 tahun), Airmen Juri (57 tahun), Warnita (70 tahun), Juriah (76 tahun), Muhammad Nur (52 tahun), Yurni (69 tahun) dan Siam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang omsetnya menurun dan sebagai perhatian pimpinan diberikanlah bantuan berupa sembako untuk masyarakat,” kata Yustian Sayiful. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments