Kapolsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Camat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

iklan adsense

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Camat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M.H Mendampingi Camat Kampung Dalam, Velmi Tulalo giat dalam rangka kunjungan kerja memantau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kampung Dalam, Jumat, 30 Juli 2021, sekira pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut AKP Kasman S.sos.MH mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin ini, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. "Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19," ungkapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat setelah melaksanakan Vaksin, Prokes tetap dilakukan, karena belum ada penelitian setelah vaksin kita bisa bebas dari Virus Covid -19.

Hal ini ditanggapi positive oleh masyarakat setempat dan hampir semua masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui para pejabat yang hadir.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada ninik mamak dan para tokoh setempat ysng sudah bekerja aktif  mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid -19.

"Mari kita saling menjaga melalui Vaksin dan Patuh Prokes, hanya dengan itu, kita bisa bebas dari wabah Pandemi, Covid -19," pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments