Tak Cuma Bagikan Masker, Satgas PPKM dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tak Cuma Bagikan Masker, Satgas PPKM dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Sampaikan Pesan Kamtibmas

PADANG PARIAMAN, PIONIR--Sebagai upaya Pencegahan covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari Singguling, Bripka Almsara.M dan Satgas PPKM Skala Mikro Nagari Singguling menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pemabagian serta pemasangan masker kepada masyarakat, Senin, 26 Juli 2021, sekira pukuk 11.00 Wib, bertempat di Pos PPKM Nagari Singguling di Korong Singguling 1.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Informasi kepada warga tentang PPKM berskala mikro yang ada Di Desa untuk menghadapi Pandemi Virus Covid – 19 karena sampai dengan saat ini pandemi ini masih belum berakhir.

"Dalam giat ini, Kami juga membagikan masker secara gratis serta memberikan edukasi warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta bahaya yang di akibatkan covid-19 ini ucap Bripka Almsara.M.

Kapolsek Lubuk Alung, AKP Harmon. SH, melalui Bripka Almsara.M menyampaikan, imbauan dan Edukasi secara konsisten kepada warga diharapkan dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid – 19, dengan semangat dan Sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Satgas PPKM Skala mikro Nagari Singguling di Korong Singguling 1 dan penuh keyakinan dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lubuak Alung. (Wik)

Post a Comment

0 Comments