Kasat Tahti Polres Pariaman Goro Bersama Tahanan

Kasat Tahti Polres Pariaman Goro Bersama Tahanan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Sebagai Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Lukman, S.H menyadari betul bahwa kebersihan sel tahanan merupakan salah satu faktor penentu dari kesehatan tahananan selama menjalani tahanan.

Sabtu, 28 Agustus 2021, Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, S.H,  beserta anggota  dan piket jaga tahanan  melaksanakan kegiatan gotong royong bersama anggota  dan piket jaga tahanan serta tahanan untuk kebersihan ruang tahanan  dan antisipasi covid-19.

“Kebersihan dari kamar tahanan sangat menentukan Kebugaran fisik para tahanan, hal ini sangat kita perhatikan sekali dan rutin kita lakukan Gotong Royong bersama penghuni tahanan," ucap Iptu Lukman, SH.

Iptu Lukman, SH juga mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini bertujuan untuk menciotakan kebersihan ruang tahanan.

Selama kegiatan gotong royong berlangsung, wajib menggunakan masker, dan mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments