Koordinasi Sidang Pleno Penetapan Calon Wali Nagari, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Wali Nagari dan Ketua Pilwana

Koordinasi Sidang Pleno Penetapan Calon Wali Nagari, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Wali Nagari dan Ketua Pilwana

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Wali Nagari dan Pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas  Polsek Kampung Dalam mengelar dan melaksanakan sambang dengan Wali Nagari dan Ketua Pilwana Nagari Padang Alai, Selasa, 24 Agustus 2021, sekira pukul 11.30. Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai membahas dan berkoordinasi tentang penetapan sidang pleno Calon Wali Nagari Padang Alai.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya menjelang Pilwana Padang Alai serta maraknya paham radikalisme.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bripka Aljayosi juga menyampaikan kepada Wali Nagari Padang Alai Aidinur dan Ketua Pilwana Hendra tentang penanganan Covid-19.

"Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah terutama kegiatan yang melibatkan orang banyak diantaranya membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah melakukan aktivitas, jaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker, karena sampai saat ini penyebaran atau potensi penularan Covid-19 belum berakhir,” kata Bripka Aljayosi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments