POLSEK PASAMAN GANDENG FIF GROUP SALURKAN BANTUAN KEPADA KAUM DUAFA

iklan adsense

POLSEK PASAMAN GANDENG FIF GROUP SALURKAN BANTUAN KEPADA KAUM DUAFA


PASAMAN BARAT, Pionir-- Sebahagian kalangan di massa Pandemi saat sekarang ini menjadi momentum untuk saling berbagi antar sesama. Dan pada saat sulit sekarang ini pula segala kebaikan akan diuji oleh Allah SWT.

Janji Allah SWT itu seperti nya dipahami betul oleh Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar Iptu Rosminarti. SH. Buktinya pada selasa pagi, ia mengintruksikan kepada personilnya/Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan kepada kaum Duafa yang ada di masing-masing daerah binaanya. Pasalnya pada hari itu ia akan membagikan berupa  paket sembako kepada kaum Duafa yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Kata Rosminarti, bantuan sembako yang akan dibagikan itu berkat kerja sama  Polsek Pasaman dengan FIF Group Cabang Simpang Empat Pasaman Barat. Kantanya.

"Bantuan sebanyak 45 Kg itu yang terdiri dari 10 Kg paket beras dan ditambah paket sembako lainya yang akan kita didistribusikan kepada kaum Duafa yang berada di wilayah hukum Polsek Pasaman melalui masing masing Bhabinkamtibmas," katanya

Dikatakan Rosminarti ini salah satu wujud kepedulian Polsek Pasaman dan FIF Group di tengah pandemi, kita berbagi untuk meringankan beban ekonomi sesama warga, tuturnya.

Rosminarti  mengakui bahwa kondisi saat ini sangat memberatkan bagi sebagian warga karena terdampak pandemi 
Coronavirus Disease (Covid-19)
Untuk itu ia berharap dengan dibagikan paket sembako ini setidaknya bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Lanjut Rosminarti mengatakan, aksi sosial berbagi sembako yang  dilakukan bersama FIF Group Cabang Simpang Empat Pasaman Barat ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan kepada warga yang terdampak agar tetap semangat dan optimis mengatasi dampak ekonomi akibat terjadinya wabah Covid-19 ini.

“Alhamdulillah dengan adanya sinergi  antara Polsek Pasaman dan FIF Group mudah-mudahan dapat menjadi wasilah/jalan kebaikan bagi sesama. Kami berharap tidak hanya sebatas program sosial pembagian sembako saja, tetapi dapat terus menjalin sinergi di berbagai program bersama,” ucapnya.

“Bantuan yang didistribusikan Bhabinkamtibmas secara langsung dari rumah ke rumah akan jadi lebih tepat sasaran, dan tentunya kita selalu mentaati aturan pemerintah untuk bersama melakukan pencegahan Covid-19 dengan tetap melakukan physical distancing,” pungkasnya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments