POLSEK PASAMAN SELALU HADIR MELAKUKAN IMBAUAN PROKES

POLSEK PASAMAN SELALU HADIR MELAKUKAN IMBAUAN PROKES

MENTAWAI, Pionir--Kanit Bimas Ipda Wida Adi, Kapospol Simpang Tiga Aiptu Fredi Afrianto dan Bhabin Kantibmas Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Bripka Wahyul Aziswan pada Jumat 20 Agustus 2021 melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 di pasar Simpang Tiga.

Kata Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH saat itu tim dari Polsek Pasaman juga melakukan bagi-bagi masker kepada petugas parkiran, pengunjung pasar dan para pedagang sekaligus melakukan imbauan dan mengajak masyarakat aktif dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Kita akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya. Kita juga tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.” kata Rosminarti.

Ia pun berjanji bahwa Polsek Pasaman akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan imbauan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments