Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS / THTS ke Wali Nagari Sikucua Utara

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS / THTS ke Wali Nagari Sikucua Utara

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Skucua Utara, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Del Harianto, melaksanakan kegiatan DDS/THTS dengan Wali Nagari Sikucua Utara membahas Kamtibmas dan Protokoler Kesehatan. Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul11.30. Wib, bertempat di Korong Sikucua Utara.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan Bhabinkamtibmas dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

Giat DDS itu merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun warga masyarakat.

Pada saat itu, Bripka Del Harianto melaksanakan giat sambang di Korong Sikucua Utara dan bertemu langsung dengan Wali Nagari Sikucua Utara menyampaikan pesan Kamtibmas, agar selalu waspada dengan musibah corona dan tetap waspada terhadap bencana alam karena cuaca extrem, dan selalu tetap dalam lingkungan prokes.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Del Harianto juga mengatakan wali nagari harus proaktif melalui kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan kamtibmas.

Bripka Del Harianto juga mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun utamanya air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari berkerumun dan mengurangi aktivitas atau mobilitas dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.(wik)

Post a Comment

0 Comments