Bhabinkamtibmas Polsek IV Amal Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek IV Amal Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, Pionir---Giat sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Utara, Polsek IV Koto Amal, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Ahmad Hafizan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan didaerah binaannya. Pada giat sambang itu ia mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat tentang kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan, Senen 6 September 2021.

Kata Ahmad Hafizan kegiatan sambang dan dialogis itu dilakukan  sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di daerah binaannya. Disampung itu dilakukan untuk membuhul tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujarnya.

Kegiatan DDS ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di daerah binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, bisa mencipta situasi yang kodusif dan terhindar daripenyebaran virus corona. (Wik)

Post a Comment

0 Comments