Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan ProKes.

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan ProKes.

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Roni Saputra melaksanakan giat Door to Door Sistem (DDS) terkait Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada warga binaan bertempat di Kampung Baringin, Nagari III Koto Aur Malintang, Senin, 13 September 2021, sekira pukul10.10 wib.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Roni Saputra tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta lebih meningkatkan pengawasan terhadap para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas Roni Saputra, juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin Protokol Kesehatan melalui 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta diharapkan warga masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19, terang Roni Saputra panjang lebar.

Roni Saputa juga menyampaikan, agar masyarakat selalu waspada terhadap bencana alam dikarenakan sedang musim penghujan yang disertai angin kencang. Selama giat berlangsung tetap mematuhi Prorokol Kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments