Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Dampingi Kasi Pelayanan Nagari Amal Selatan Bagikan Honor Garin dan Sosialisasikan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Dampingi Kasi Pelayanan Nagari Amal Selatan Bagikan Honor Garin dan Sosialisasikan Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar (Sumbar) M.Joko Tranugroho menghadiri dan mendampingi acara pembagian honor Garin Masjid  yang diserahkan oleh Kasi Pelayananan Nagari Aur Malintang Selatan, Jumat, 17 September 2021, sekira pukul 09.50 wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Amal Selatan.

Pada kesempatan itu M. Joko Tranugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, terutama pesan mengenai Protokoler Kesehatan agar tidak terpapar oleh virus Covid-19.

Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas. dengan demikian kita sudah menolong keluarga orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita sehingga terhindar dari bahaya penyebaran covid-19, pungkas M. Joko Tranugroho. 

Selama kegiatan tersebut berlangsung, semua yang hadir dan datang tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments