Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Staf Puskesmas Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Staf Puskesmas Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringginhg, Polres Pariaman sambang ke Puskesmas Sungai Geringging, berikan himbauan Kamtibmas kepada staf Puskesmas dan sosialisasi Protokiler Kesehatan, Jumat,17 September  2021, sekira pukul10.30. Wib, bertempat di Puskesmas Sungai Geringging.

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir Irdiwan melakukan koordinasi dengan staf Puskesmas Sungai Geringging terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah binaan, mengajak agar para unsur dapat bersama – sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Brigadir Irdiwan mengajak agar semua staf Puskesmas dan masyarakat ikut aktif untuk mematuhi protokol kesehatan dan bersama sama menjalankan hidup bersih untuk memutus mata rantai Covid 19, dengan mengajak warga selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments