Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksinasi dan Himbau Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksinasi dan Himbau Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Bripka Erinaldi, Selasa, 31 Agustus 2021 sekira pukul12.00 Wib melaksanakan giat Sambang dalam rangka mengsosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat terkait amannya vaksinasi dan pentingnya mematuhi Protokoler Kesehatan dalam kehidupan sehari hari di Kelurahan Kampung Perak.

"Bahwa nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM dan dapat label halal dari MUI, untuk itu di himbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, " ujar Bripka Erinaldi.

Bripka Erinaldi juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Kampung Perak agar selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat desa binaan agar dapat melakukan vaksinasi sehingga percepatan dan penanganan penularan serta penyebaran Covid -19 cepat teratasi.(wik)

Post a Comment

0 Comments