Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Sambang Kantor Nagari Sungai Sirah Himbau Warga Patuhi Prokes

iklan adsense

Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Sambang Kantor Nagari Sungai Sirah Himbau Warga Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, Aipda Joni Welmi melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Nagari Sungai Sirah, Selasa, 31 Agustus 2021, sekira pukul11.00 Wib.

Aipda Joni Welmi mengatakan, sambang Kantor Nagari kali ini dilakukan sebagai upaya mencegah bertambahnya pasien suspect Covid-19 dan ciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Sungai Geringging, oleh sebab itu Ia mengajak Perangkat Nagari untuk menggalakkan Kamtibmas, terapkan Protokol Kesehatan.

“Kami harapkan kepada warga di Nagari agar mentaati aturan memerintah sehubungan dengan belum berakhirnya wabah Virus Covid-19, dan masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat dan mengoptimalkan Posko penanganan Corona virus Disease 2019 tingkat desa Sirapan untuk mengendalikan penyebaran corona virus Disease 2019 di wilayah Sungai Geri gging. 

Selama kegiatan berlangsung tetao mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, memcuci tangan pakai sabun dan me.jaga jarak.(Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments