Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinasi Pelajar Di Puskesmas Naras

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinasi Pelajar Di Puskesmas Naras

PARIAMAN KOTA, PIONIR --Briptu Randy Kurniawan Sugara Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 dosis ke 1 kepada siswa siswi Pelajar di Puskesmas Naras, Jum'at, 17 September 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Vaksinasi dosis ke-1 tersebut mendapatkan antusias dari para siswa siswi di daerah Naras, agar tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi di tanah air.

“Siswa siswi sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi dan terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim tenaga kesehatan Puskesmas Naras dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19″, kata Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Kehadiran Petugas Bhabinkamtibmas di lokasi vaksinasi adalah untuk melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Semoga setelah seluruh pelajar tervaskinasi, kita semakin siap dalam menyelenggrakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada bulan Oktober mendatang. Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, saya juga berharap setelah di vaksinasi ini pelajar tidak merasa punya imun yang kuat sehingga lengah terhadap protokol kesehatan yang berlaku. Tetap jalani protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin bercuci tangan dan hindari kerumunan”, pungkas Briptu Randy Kurniawan Sugara. (Wik)

Post a Comment

0 Comments