Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Posyandu di Kantor Lurah Jalan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Posyandu di Kantor Lurah Jalan Baru

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aipda Subur Praitno Bhabinkamtibmas Kelurahan Taratak Kecamatan Pariaman Tengah melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu dan sambang warga dengan Door to Door Sistem (DDS) bersama lansia dan Bidan yang sedang bertugas di Kantor Lurah Jalan Baru, Selasa, 07 September 2021, sekira pukul10.30 Wib.

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, dan lansia dan selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan pada balita dan lansia.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Subur Praitno  menyampaikan di masa penerapan PPKM Level 4 agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 6M yaitu menggunakan masker yang benar menutupi hidung, mulut, dan dagu, menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas keluar rumah, dan menaati aturan pemerintah.

Hasil yang ingin dicapai yakniKegiatan Posyandu dapat berjalan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19, Percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini cepat tercapai, Seluruh Lapisan masyarakat dapat menjalankan Anjuran Pemerintah dengan kesungguhan hati dan Perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat normal kembali dengan tidak adanya warga masyarakat yang Terkonfirmasi Covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments