Dikawal Bhabinkamtibmas, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Bagikan BLT DD

Dikawal Bhabinkamtibmas,  Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Bagikan BLT DD

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pemerintahan Nagari III Koto Aur Malintang Selatan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga terdampak wabah Covid-19. Pembagian BLT tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Aur Malintang Selatan, Selasa,  07 September 2021, sekira pukul 11.32 wib.

Pembagian BLT itu dikawal dan dimonitor oleh M. Joko Tranugroho Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan. Pada pembagian BLT itu, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Virus Covid - 19.

Secara simbolis, Bhabinkamtibmas M. Joko Tranugroho ikut menyerahkan dan memastikan pembagian BLT berjalan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga kami yang sedang mengalami kesulitan hidup dalam menghadapi masa-masa sulit di tengah wabah Covid-19,” kata M. Joko Tranugroho

Bhabinkamtibmas mengharapkan, BLT dari Nagari untuk tahap selanjutnya dan bantuan dari program sosial lainnya dapat berjalan lebih lancar dan tepat waktu. Dengan adanya berbagai bantuan sosial dari berbagai sumber, kata dia,  kehidupan warga Nagari Aur Malintang Selatan dapat terhindar dari keterpurukan yang lebih dalam akibat wabah Covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments