Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Pantau Gerai Vaksin Pelajar SMAN 1 V Koto Timur

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Pantau Gerai Vaksin Pelajar SMAN 1 V Koto Timur 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Imunisasi Vaksin Covid-19 dosis ke-1 terhadap pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 V Koto Timur, Rabu, 08 September 2021, sekira pukul 10.10. Wib.

“Semoga dengan vaksin dosis ke-1 merek Sinovac ini berguna untuk membentuk herd imunity bagi warga masyarakat khusus para pelajar SMAN 1 Koto Timur untuk melindungi diri dan orang sekitar,” ujar Aipda Nurul Ikhwan.

Adapun prosedur dari pelaksanaan Vaksinasi dosis ke-1 untuk pelajar di SMAN 1 V Koto Timur adalah sebagai berikut ; dilakukan pendataan, Selanjutnya dilaksanakan pengecekan oleh tim tenaga kesehatan medis, setelah pengecekan medid selesai naru dilakukan vaksinasi.

“Demi tertib dan lancarnya kegiatan vaksinasi ini maka personil gabungan TNI-Polri juga turut memberikan keamanan pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan maksud membantu program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada masyarakat,” ucap Aipda Nurul Ikhwan.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, melalui Aipda Nurul Ikhwan menjelaskan keberadaan Kepolisian dan TNI Selain bertugas untuk pengamanan juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Kepolisian dan TNI bersama semua stakeholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19, jelasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments