Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Penghitungan Suara Pilkadus Sato, Cengkeh dan Kandih

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Penghitungan Suara Pilkadus Sato, Cengkeh dan Kandih

Pariaman Kota, Pionir —Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto melaksanakan pengamanan penghitungan suara Pemilihan Kepala Dusun Sato, Cengkeh dan Kandih yang ada di wilayah Desa Sungai Kasai, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan pengamanan itu dimulai pukul 14.15 WIB dengan tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, baik kegiatan masyarakat selama agenda pemilihan kepala dusun (pilkadus) Sato, Cengkeh dan Kandih maupun pasca pemilihan. 

"Ini untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, baik sebelum maupun pasca pemilihan kepala dusun," ujar Aipda Apriyanto. 

Meski kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tatap muka, namun tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

"Kita tetap memberikan himbauan supaya warga masyarakat menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19," ungkapnya. 

Harapannya, dengan mematuhi prokes maka ke depan upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 menjadi bagian keseharian warga masyarakat Desa Sungai Kasai. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH mengatakan, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, sebagai wujud nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments