Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Giat Penetapan Nomor Urut Calon Wali Nagari Malai V Suku

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Giat Penetapan Nomor Urut Calon Wali Nagari Malai V Suku

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bertempat di Nagari Malai V Suku Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Bripka Indel Supriadi mengadiri kegiatan tahapan Pilwanag yaitu pengundian nomor urut calon Wali Nagari Malai V Suku, Selasa, 31  Agustus 2021, sekira pukul 11.30 wib.

Bripka Indel Supriadi  mengatakan untuk menyambut dan memastikan keamanan dalam pelaksanaan Pilwanag maka disampaikan himbauan Kamtibmas kepada Panitia Khususnya agar benar-benar Netral meskipun nantinya mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan Pilwanag, sehingga pelaksanaan Pilwanag dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bripka Indel Supriadi  menyampaikan himbauan khusus kepada Calon Wsli Nagari Malai V Suku harus menerima apapun hasilnya menang atau kalah, tegas Bripka Indel Supriadi.

Kami selalu menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Wali Nagari dalam hal ini bentuk sinergi kita dengan instansi terkait dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas”, ujar Bripka Indel Supriadi. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments