Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Amankan Pembagian BLT di Nagari Guguak Kuranji Hilir

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Amankan Pembagian BLT di Nagari Guguak Kuranji Hilir

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Nagari Guguak Kuranji Hilir Bhabinkamtibms  Aipda Yoffi Afrianto,  Rabu, 1 September 2021, sekira pukul 09.00 wib melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembagian banuan BLT kepada warganya yang kurang mampu di kantor Nagari Guguak Kuranji Hilir.

“Dengan kehadiran Bhabin dalam kegiatan tersebut diharapkan pembagian BLT dapat berjalan dengan aman dan lancar. sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dan tepat sasaran ke warga,” terang AIPDA Yoffi Afrianto.

Dikatakannya, Kami sebagai anggota Polri siap untuk mengawal serta melaksanakan pengamanan dalam pembagian BLT ini kepada para warga yang kurang mampu, agar pembagian beras ini berjalan aman lancar dan tertib, ungkap AIPDA Yoffi Afrianto.

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH, dikonfirmasi mengatakan, pemberian bantuan BLT tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi pandemi covid saat ini.

“Kehadiran bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang menerima BLT ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta dalam pemberian bantuan tersebut tepat sasaran ke warga."ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments