Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Melalui Giat DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbau Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Melalui Giat DDS  Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbau Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--'Polsek Kota Pariaman, Jajaran Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wendi melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara Door To Door System (DDS) dengan warga binaanya di Kantor Desa Batang Tajongkek, Selasa,31 Agustus 2021, sekira pukul 09.45 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Wendi guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya untuk segera ditindak lanjuti.

Bripka Wendi mengatakan ” Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga kerukunan hidup antar sesama dan juga mengingatkan kepada warga desa binaanya agar tetap menaati Protokol Kesehatan 3.M dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna menekan penyebaran virus Covid -19″ ujarnya. 

Dalam kesempatan DDS itu Bripka Wendi menyampaikan Instruksi Mendagri Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid – 19 ditingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments