Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS/THTS Dengan Kader Posyandu Kampung Perak Bahas Kamtibmas dan Sosialisasikan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS/THTS Dengan Kader Posyandu Kampung Perak Bahas Kamtibmas dan Sosialisasikan Vaksinasi 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan  Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS,/THTS) bersama ibuk ibuk kader posyandu di Kelurahan Kampung Perak, Kamis, 02 September 2021, sekira pukul11.30 Wib.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Erinaldi, SH dengan ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu di Kelurahan Kampung Perak untuk menitipkan himbauan terkait ketertiban menjalankan aktifitas di masa pandemi dan mensosialisasikan Vaksinasi.

Bripka Erinaldi, SH meminta ibu-ibu PKK dan kader posyandu menggelorakan protokol kesehatan dan sosialisasika pentingnya Vaksinasi Covid-19 di masa pendemi ini,.

Ia  juga  meminta ibuk ibuk PKK dan kader Posyandu mensosialisasikan juga pentingnya vaksin di masing-masing lingkungan agar para tetangga dan masyarakat memiliki kesadaran untuk mematuhi 5M yakni selalu memakai masker, sering mencuci tangan, disiplin menjaga jarak, menghindari adanya kerumunan masa serta mengurangi mobilitas di luar rumah untuk meminimalisir penularan virus Covid -19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments