Cek Posko PPKM, Bhabinkamtibmas Polsek Kota PariamanImbau Patuhi Prokes

iklan adsense

Cek Posko PPKM, Bhabinkamtibmas Polsek Kota PariamanImbau Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polres Pariaman, terus berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19. Demikian pula halnya dengan Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri yang rutin mendatangi posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Pondok, Senin,  13 september  2021, sekira pukul15:30 Wib.

“Bhabinkamtibmas memang diminta proaktif bergerak mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu bertujuan agar masyarakat terus waspada dan tidak terpapar Covid-19,” tegas Aipda Novri Andri

Dalam kunjungan ke PPKM, Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Mengajak masyarakat tetap memakai masker saat berpergian ke luar rumah, rutin mencuci tangan pakai air bersih dan mengalir, serta menjaga jarak aman.

“Ajakan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat penting terus dilakukan. Itu tujuannya supaya masyarakat tetap ingat bahwa pandemi masih terjadi. Makanya personel kami terus rutin melakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke desa menyambangi masyarakat,” tutup Aipda Novri Andri. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments