Kapolres Pasaman Barat Kunjungan Kerja Pertama Ke Polsek Talamau

Kapolres Pasaman Barat Kunjungan Kerja Pertama Ke Polsek Talamau

Pasaman Barat, Pionir — Di tengah kesibukan jajaran kepolisian di seluruh Indonesia dalam percepatan vaksinasi, Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik, MM masih berusaha menyempatkan diri melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran. 

Polsek yang pertama kali dikunjungi oleh Kapolres AKBP M. Aries Purwanto adalah Polsek Talamau, Selasa (14/9/2021).

Sebagai kapolres yang baru satu bulan menjabat, tentu mengenal wilayah tugas menjadi sangat penting dilakukan dalam memenuhi tugas dan tanggung jawabnya sebagai kapolres, sekaligus menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan personel Polsek jajaran. 

Dalam kunjungan kerja yang pertama ini kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, SH dan Kasat Reskrim AKP Fetrizal S, S.Ik, MH. 

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pasaman Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi, SH beserta personel Polsek. 

Seperti diketahui, di awal penugasanya sebagai Kapolres Pasaman Barat, jajaran kepolisian di seluruh Indonesia tengah disibukan dengan kegiatan percepatan vaksinasi, namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Kapolres Pasaman Barat berkunjung ke Polsek Talamau. 

Seperti dituturkan kapolres seusai mengunjungi Polsek Talamau, dirinya selaku Kapolres Pasaman Barat selama satu bulan menjabat baru memiliki kesempatan hari ini untuk mengunjungi wilayah terutama Polsek jajaran. 

"Ini kunjungan kerja pertama saya sebagai Kapolres Pasaman Barat ke Polsek jajaran, dan selama satu bulan menjabat ini baru sempat mengunjungi Polsek Talamau. Semuanya tak terlepas dari kesibukan dalam upaya percepatan vaksinasi yang terus dilakukan oleh kepolisian di seluruh Indonesia dalam penanganan wabah COVID-19," terangnya. 

Kapolres menambahkan, setelah Polsek Talamau kunjungan berikutnya ke Polsek lain sudah pasti akan dilakukan untuk mengenal wilayah tugas, disamping ingin lebih dekat dan memperkenalkan diri dengan anggota atau personil Polsek jajaran. "Jangan sampai anggota nanti tidak tahu siapa komandannya," ujar Kapolres sembari bercanda.

Dalam kegiatan kunjungan kerja pertama kapolres tersebut diisi dengan pengarahan kepada personel Polsek Talamau, serta tatap muka dan silaturahmi.  (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments