Patroli Dialogis Jadi Pilihan Unit 1 Siturjawali

Patroli Dialogis Jadi Pilihan Unit 1 Siturjawali

Padang, Pionir- Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Unit 1 Siturjawali Ditsamapta Polda Sumbar melaksanakan patroli dialogis guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Sumbar, Sabtu (18/9/2021). 

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit 1 Siturjawali Iptu Mayuherman dan Panit 1 Siturjawali Aiptu Nofri Matri Aldi.SH beserta lima anggota Unit 1 Siturjawali.

Kata Iptu Mayuherman, tim mereka mulai bergerak dari Mako Polda Sumbar di Jalan Sudirman, selanjutnya bergerak menuju jalan Raden Saleh - Jalan Juanda pool Bus NPM - Jalan Ulak Karang - Jalan Jhoni Anwar - Jalan Khatib Sulaiman dan kembali ke Mako Polda.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat serta penyampaikan pesan kamtibmas diantaranya tentang upaya pencegahan Covid-19." Katanya

Dikatakan Mayuherman melalui kegiatan patroli dialogis ini, kita berharap sinergi antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, salah satunya penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik, guna mencegah penyebaran Covid-19” ungkapnya.

"Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada warganya guna menjamin situasi  kamtibmas yang kondusif," tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments