Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Jenguk Warga Binaan yang Sakit

iklan adsense

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Jenguk Warga Binaan yang Sakit

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama warga binaanya tidak hanya dalam keadaan suka saja, rasa peduli juga di wujudkan Briptu Dahnil Khodrianto, SH untuk menjenguk warga binaan saat sakit, seperti Wiwit warga binaan di Korong Koto Panjang yang menderita sakit kerasukan, Senin, 13 September 2021, sekira pukul14.00. Wib.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengatakan,menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusian sebagai makluk sosial, katanya 

Kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada Wiwit yang sedang berbaring di rumahnya dan serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,terang Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

 “Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk Wiwit saja, yang merupakan warga binaan ,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, "ungkapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments