Personil Polsek Sungai Geringging Cek TKP Pencurian Ikan di Korong Tanjung Alai Timur

Personil Polsek Sungai Geringging Cek TKP Pencurian Ikan di Korong Tanjung Alai Timur

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aipda Joni Welmi, Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging bersama Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas melakukan Cek TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) di duga pencurian Ikan milik warga Zulkifli di Korong Tanjung Alai Timur, Senin, 13 September 2021, 09.30 Wib.

Berkat adanya informasi dan laporan warga Duku Pahit Korong Tanjung Alai Timur . Kanit Reskrim Polsek Sungai Geringging bersama Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP terjadinya Tindak Pidana Pencurian. 

Pada saat Cek TKP tersebut Aipda Joni Welmi membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di tempat saudara Zulkifli warga Duku Pahit Korong Tanjung Alai Timur yaitu hilangnya ikan di kolamnya.Terkait Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan guna mengungkap dan menangkap pelaku.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Joni Welmi juga menghimbau Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid 19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. (Wik)

Post a Comment

0 Comments