Polsek IV Koto Turun ke Nagari Laksanakan Gerai Vaksin Presisi

Polsek IV Koto Turun ke Nagari Laksanakan Gerai Vaksin Presisi

Bukittinggi, Pionir--Di masa pandemi Covid-19 saat ini perlu dilakukan percepatan pelaksanaan vaksin, dan itulah yang dilakukan Polres Bukittinggi melalui Polsek IV Koto, hari ini Senin 20 September 2021, melayani vaksin di Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. 

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia, menyatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri yang dilaksanakan oleh Polsek IV Koto bekerja sama dengan pihak Puskesmas IV Koto, Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto dan SMA Negeri 2 IV Koto.

Kegiatan Vaksin Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dengan tema transformasi menuju Polri yang presisi mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan perekonomian nasional menuju Indonesia maju ini ditujukan kepada masyarakat Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto.

Iptu Dedi mengatakan, untuk vaksin yang digunakan pada Gerai Vaksin Presisi ini menggunakan vaksin Coronavac, kepada masyarakat Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto.

Menurut Dedi, saat ini Polsek IV Koto giat mendatangi nagari-nagari untuk melaksanakan vaksin tersebut, bekerjasama dengan Puskesmas IV Koto, diharapkan dengan kehadiran Polri dan tim vaksinator, masyarakat diharapkan dalam waktu dekat tervaksin semuanya, dan dengan demikian terbentuk herd imunity. (Humas resbkt)


Post a Comment

0 Comments