POLSEK TILATANG KAMANG PERHATIKAN PELAKU UMKM TERDAMPAK COVID-19

POLSEK TILATANG KAMANG PERHATIKAN PELAKU UMKM TERDAMPAK COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir—Puluhan bahkan ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) yang terdampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan dari Mabes Polri. 

Bahkan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH, SIK, MH telah meninstruksikan pada para Kapolsek jajaran agar memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk melakukan inventarisasi pelaku UMKM di wilayah binaannya.

Menindaklanjuti instruksi Kapolres itu, Iptu Rommy Hendra K, SH, MM selaku Kapolsek Tilatang Kamang pada Kamis 2 September 2021 melakukan pemberian bansos Polri kepada UMKM dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra dan dikuti oleh Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah, Kanit Sabhara Iptu Nasril, Kanit Binmas Ipda Imtaskha, Kanit Provos Ipda Gunawan, Kasi Humas Bripka Hendri dan para Bhabinkamtibmas itu diserahkan sebanyak 25 paket sembako yang diberikan kepada UMKM dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments