Reskrim Polsek Sungai Geringging Cek TKP Pencurian Ikan di Duku Pahit

Reskrim Polsek Sungai Geringging Cek TKP Pencurian Ikan di Duku Pahit

Pariaman Kota, Pionir---Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) diduga Pencurian Ikan milik salah seorang warga di Duku Pahit Korong Tanjung Alai Timur, Senin (13/9/2021) siang. 

PS Kanit Reskrim Polsek Sungai Geringging langsung melakukan cek TKP bersama Anggota Penjagaan setelah mendapat laporan dari warga, tentang adanya dugaan pencurian ikan di kawasan tersebut. 

"Kami menerima laporan dugaan Pencurian Ikan milik salah seorang warga, Zulkifli di Duku Pahit Korong Tanjung Alai Timur. Oleh karena itu kami melakukan cek TKP," kata PS Kanit Reskrim Polsek Sungai Geringging Bripka Riezki Kemala Putra saat dikonfirmasi.

Dengan adanya cek TKP tersebut, kemudian dilakukan upaya-upaya. Seperti untuk saksi-saksi di TKP, pihaknya sudah tanya-tanya di lokasi.

"Saat ini masih kami dalami keterangan saksi-saksi, dan cari bukti-bukti pendukung lainnya untuk mencari pelakunya," pungkasnya.

Terkait cek TKP Dugaan Pencurian ikan milik salah seorang warga itu, dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Geringging. 

"Ya benar, baru saja PS Kanit Reskrim bersama anggota penjagaan baru melakukan cek TKP, dan mudah-mudahan pelakunya bisa kami identifikasi," ujar Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments