Tetap Ingatkan Prokes Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan

iklan adsense

Tetap Ingatkan Prokes Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk menciptakan Siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Aipda Joni Welmi, Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di kantor Kecamatan Sungai Geringging untuk mendukung pelaksanaan  vaksinasi Covid19, Jumat, 24 September 2021.

Giat ini dilaksanakan untuk koordinasi dengan staf Kecamatan Sungai Geringging yang bernama Yul tentang pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi Staf Kecamatan dan pelayanan publik, agar dapat  memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid 19.

Aipda Joni Welmi pada kesempatan itu menyatakan bahwa untuk memberikan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, diharapkan peran bhabinkamtibmas diwilayahnya sebagai garda terdepan untuk aktif memberikan himbauan tentang protokol kesehatan yakni 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas diluar rumah ). Serta diharapkan aktif memberikan himbauan kepada warganya untuk mendukung vaksinasi Covid19. 

Selama kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut berlangsung, Bhabinkamtibmas dan staf Kecamatan Sungai Geringging tetap mematuhi protokoler kesehatan, (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments