Unit 3 Siturjawali Pantau Vaksinasi di UPI

 Unit 3 Siturjawali Pantau Vaksinasi di UPI

Padang, Pionir—Civitas akademika Universitas Putra Indonesia (UPI) Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang telah beberapa kali menggelar vaksinasi secara massal, bagi untuk seluruh dosen dan karyawan di lingkungan UPI YPTK Padang, untuk mahasiswa maupun masyarakat sekitar kampus.

Vaksinasi itu dilaksanakan di gedung UPI Convention Center dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kendati demikian anggota Unit 3 Siturjawali Ditsamapta Polda Sumbar tetap melakukan penmantauan kegiatan vaksinasi tersebut secara dekat dan ketat.

Seperti pemantauan yang dilakukan dalam kegiatan Patroli R4 dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Senin (20/9/2021)

Dalam kegiatan patroli yang dimulai dari Mako Polda di  jalan Sudirman  terus menuju Jalan Sawahan  - Jalan Simpang Haru - Jalan Muara Palam - Kampus UPI Padang kembali ke Mako Polda itu dipimpin Kanit 3 Siturjawali Iptu Musni Simanjuntak dan Panit 3 Siturjawali Ipda Kamil Togo beserta sembilan anggota Unit 3 Siturjawali.

Pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan untuk mendukung program pemerintah terutama dalam upaya percepatan pembukaan kembali pembelajaran tatap muka di kampus UPI itu kata Iptu Musni Simanjuntak telah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Meski demikian kata Musni Simanjuntak, pihaknya tetap mengingatkan kepada dosen dan karyawan maupun mahasiswa yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments