Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Puskesmas Sikapak Vaksinasi Pelajar di MTsN 1 Pariaman

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Puskesmas Sikapak Vaksinasi Pelajar di MTsN 1 Pariaman

Pariaman Kota, Pionir - Beragam kegiatan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman tak pernah luput dari pendampingan dan pengawalan dari personel Polsek. 

Seperti halnya di MTsN 1 Pariaman, Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara mendampingi vaksinator dari Puskesmas Sikapak dalam melakukan kegiatan vaksin di sekolah tersebut. 

“Kami di sini hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk terciptanya ketertiban selama para orangtua dan siswa-siswi mengikuti kegiatan vaksinasi,” tutur Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara, Kamis (14/10/2021) pagi. 

Terlebih lagi, kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus didukung guna meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) para siswa di tengah pandemi, sehingga terhindar dari penyebaran Virus COVID-19. 

Sebagai bagian tak terpisahkan dari program vaksinasi, maka penerapan protokol kesehatan (prokes) juga tak luput untuk disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas. 

"Guna memutus penyebaran dan penularan Virus COVID-19, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tukas Randy Kurniawan Sugara. (UK1)

Post a Comment

0 Comments