Bhabinkamtibmas Pengamanan Gebyar Vaksinasi SMAN 1 Sungai Geringging

Bhabinkamtibmas Pengamanan Gebyar Vaksinasi SMAN 1 Sungai Geringging 

Pariaman Kota, Pionir -  Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging (Seger) melaksanakan Pengamanan Gebyar Vaksinasi yang dilakukan di SMA 1 Seger, Kamis (21/10/2021).

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini menargetkan rentang usia 12-17 tahun, dengan menyasar seluruh siswa SMP hingga SMA se Kecamatan Sungai Geringging dan Kecamatan IV Koto Aur Malintang. 

Sekaitan itu, pengamanan gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas itu menjadi penting dilakukan agar selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan tertib. 

Bripka Zulpahmi juga berharap, para pelajar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi, karena hal tesebut dapat meningkatkan imunitas diri di masa pandemi. 

"Semakin banyak yang divaksinasi, maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity, dan harapannya pandemi dapat segera berakhir," tukasnya.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat bahwa kunci utama agar terhindar dari penularan COVID-19 adalah perubahan perilaku menjadi lebih sehat, yakni menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan melaksanakan 3M.

"Untuk itu mari kita tetap mematuhi prokes, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, dan gebyar vaksin hari ini dapat berjalan sukses," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments