Capaian Vaksin Covid-19 di Polsek Batipuh Melebihi Target

Capaian Vaksin Covid-19 di Polsek Batipuh Melebihi Target


Padang Panjang, Pionir---Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan percepatan penanganan Covid- 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Polsek Batipuh Polres Padang Panjang kembali melakukan Vaksinasi Presisi menuju Polri yang Presisi, di Mapolsek tersebut, Sabtu 23 Oktober 2021.

Vaksin Presisi yang di helat Polsek Batipuh tersebut berhasil menyasar 432 orang warga untuk mendapat suntikan vaksin covid-19.

Pantauan Pionir dilapangan, sejak pagi Pukul 7.30 Wib  ratusan warga Batipuh sudah memadati halaman mapolsek tersebut.  Hal ini menjadi bukti luar biasanya antusias masyarakat dalam mendukung program pemerintah dalam Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019

Terkait hal itu, Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya. SH me-apresiasi atas antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa."Kendati capaian target vaksinasi di wilayah hukum Polsek Batipuh  baru di angka 40% , saya yakin dalam waktu dekat target 80% akan tercapai," ungkapnya

Lanjut Urip mengatakan, Kegiatan ini didukung penuh  oleh tokoh masyarakat setempat, wali nagari, dan wali korong yang berada di wilayah hukumnya. 

Untuk pencapaian target vaksinasi itu Polsek Batipuh menurunkan armada/mobil dinas  sebagai kendaraan antar jemput warga ke tiap nagari bahkan ke korong- korong yang ada di Kecamatan Batipuh.

Kata Urip  apa yang dilakukannya itu dalam dalam rangka penanganan Covid-19 dan terpenuhinya herd immunity secara  maksimal di wilayah hukumnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments